lintobaro
Loading...

Kalau Nonton Film ini Jadi Kepengen Traveling

Apakah kamu suka traveling? Apakah kamu suka nonton film? Nah inilah 13 film yang menyatukan dua passion kamu tersebut! Pastikan kamu s...


Apakah kamu suka traveling? Apakah kamu suka nonton film? Nah inilah 13 film yang menyatukan dua passion kamu tersebut! Pastikan kamu sudah menonton film-film ini ya.
1. What Happens in Vegas

Sebuah komedi romantis mengenai pria dan wanita yang tidak sengaja bertemu di sebuah kamar hotel di Las Vegas. Bertekad untuk melupakan kekecewaan dalam hidupnya, akhirnya mereka sepakat untuk bersenang-senang sampai akhirnya terbangun di suatu pagi dan menemukan kalau mereka sudah menikah. Wah, apa yang terjadi selanjutnya?Cocok ditonton sama: Pasangan yang baru jadian dan sedang hangat-hangatnya.
2. Before Sunrise

Film ini mengisahkan tentang sepasang anak manusia (tsaah, bahasanya!) yang ketemu nggak sengaja di kereta dan akhirnya mereka memutuskan untuk liburan bersama, menikmati waktu yang singkat sebelum berpisah keesokan harinya.
Salah satu adegan dalam "Before Sunrise". Gambar: adventureamigos.net
Cocok ditonton sama: Pasangan yang udah lama jadian dan hubungannya sudah stabil dan mendekati serius, atau sudah suami istri.
3. Lost in Translation

Scarlett Johansson datang ke Tokyo, mengikuti pacarnya yang ada kerjaan di sini. Tapi dia malah kebanyakan bengong, kesepian di kamar hotel, dan nggak tahu apa yang harus dia lakukan. Sampai akhirnya dia ketemu Bill Murray. Tapi ini bukan cerita perselingkuhan lho.
Adegan perpisahan dalam "Lost In Translation". Gambar: mooninthegutter.blogspot.com
Cocok ditonton sama: Kalau kamu lagi pedekate dan pengen buat targetmu terkesan, ajak dia nonton DVD film ini.
4. When in Rome

Ketika sedang di Roma, Kristen Bell mengambil beberapa koin dari “Air Terjun Cinta”. Akibatnya, banyak pria-pria yang mengejar-ngejarnya. Namun Bell hanya percaya pada cinta sejati.Cocok ditonton sama: gebetan, selingkuhan. Yang pasti cuma buat fun!
5. Hello Stranger

Film ini bercerita mengenai dua orang yang sebelumya tak saling kenal tapi lalu bertemu saat sedang liburan di Korea. Film ini juga bermaksud menyindir kamu yang suka sama drama Korea, meski plotnya sendiri mirip drama Korea: manis, romantis, dan layak ditonton.
Adegan dalam "Hello Stranger". Gambar: chipskjaa.wordpress.com
Cocok ditonton sama: Pacar kamu yang tadinya lagi marahan. Ini bisa jadi terapi dan mengembalikan perasaan kalian lagi.
6. The Holiday

Karena dikhianati pacarnya, Cameron Diaz memutuskan untuk berlibur ke sebuah daerah pedesaan di Inggris. Di sana, ia bertemu dengan seorang pria baik hati. Di film ini, cewek-cewek akan melting melihat adegan Jude Law menangis.
Jude Law berperan sebagai cowok sensitif dalam "The Holiday". Gambar: www.fanpop.com
Cocok ditonton sama: Pacar yang sangat kamu cintai. Termasuk suami/istri yang membuat kamu merasakan cinta pertama.
7. The Beach

Leonardo DiCaprio menemukan sebuah surga tersembunyi saat backpacking di Thailand. Namun kebahagiaan mereka terusik setelah terjadi sebuah insiden.
Kalau sudah nonton "The Beach", pasti ingat sama foto ini. Gambar: harryleaks.blogspot.com
Cocok ditonton sama: teman se-gank! Pasti bisa seru-seruan dan ngobrolin backpacking bareng.
8. Eat, Pray, Love

Film ini mengisahkan perjalanan seorang wanita yang mencari makna hidup dengan traveling ke Italia, India dan Indonesia. Berdasarkan kisah nyata lho.
Julia Roberts bersepeda di Bali dalam "Eat Pray Love". Gambar: www.sheknows.com
Cocok ditonton sama: Tantenya pacar atau mertua. Soalnya bisa diskusiin banyak hal setelah nonton ini.
9. Euro Trip

Ini cerita kocak mengenai kisah persahabatan dua orang dari dua benua yang berbeda, dan dipertemukan dalam sebuah liburan.
Adegan dalam "Euro Trip". Gambar: www.totalfilm.com
Cocok ditonton sama: Teman-teman sesama tukang jahil.
10. Mr. Bean’s Holiday

Kalau kamu pengen tahu seperti apa culunnya Mr. Bean kalau lagi liburan, tonton yang satu ini.
Siapa mau traveling bareng Mr Bean? Gambar: www.mr-movie.com
Cocok ditonton sama: Teman kuliah yang udah lama nggak ketemu.
11. Into the Wild

Film ini tentang seorang cowok muda yang traveling sendirian, untuk menaklukkan alam yang dicintainya. Namun ternyata semua itu harus dibayar mahal.
Sayang sekali, ceritanya berakhir tragis.
Cocok ditonton sama: Sahabat dari SMA, yang pindah ke kota lain dan baru ketemu lagi.
12. The Motorcycle Diaries

Ini biopic tentang Che Guevara yang traveling berdua sahabatnya melintasi Amerika Selatan hanya bermodal sepeda motor.
Ini salah satu film super keren dari Gael Garcia Bernal.
Cocok ditonton sama: Sobat kamu yang sama-sama memimpikan keliling dunia pake sepeda motor.
13. Le Grand Voyage

Film ini mengisahkan perjalanan seorang ayah dan anaknya untuk naik haji dengan jalan darat dari Paris ke Mekkah. Endingnya lumayan akan bikin kamu meneteskan air mata.
Di sini, sang anak bertanya pada ayahnya mengapa mereka tidak naik pesawat saja ke Mekkah? Jawaban sang ayah harus kamu cari tahu sendiri ya...Di sini, sang anak bertanya pada ayahnya mengapa mereka tidak naik pesawat saja ke Mekkah? Jawaban sang ayah harus kamu cari tahu sendiri ya…
Cocok ditonton sama: Ayah kamu. Sebabnya film ini akan membuat kamu lebih perhatian lagi sama beliau.
Nah, mana saja dari film diatas yang sudah kamu tonton, dan mana favoritmu? Share jawaban kamu di komen ya. :)
Travel 8492742278713494935

Post a Comment Blogger Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Home item