lintobaro
Loading...

Ekspresi Bule Ketika Bokek

Siapa bilang bule nggak pernah mengalami ‘bokek’? Mereka juga sama aja kok sama kita-kita. Saat diajak makan diluar, eh ekspresi doi malah...

Siapa bilang bule nggak pernah mengalami ‘bokek’? Mereka juga sama aja kok sama kita-kita. Saat diajak makan diluar, eh ekspresi doi malah begini…

B1
Gif via Youtube dimuat di Buzzfeed.com
Ngajak bule yang lain deh. Ternyata yang lain juga nggak kalah bokek…
b2
Gif via Bravo / Via tumblr.com dimuat di buzzfeed.com
Astaga udah makin kelaperan nih, ajak yang lainnya lagi deh. Biar murah makan di pinggir jalan aja, dan reaksinya ….
Gif via Comedy Central / Via giphy.com
Gif via Comedy Central / Via giphy.com
Bokek dapat menyebabkan hilangnya fokus seseorang. Niatnya mau cepet, malah ….
Gif Via cavemancircus.com dimuat di buzzfeed.com
Gif Via cavemancircus.com dimuat di buzzfeed.com
Bokek bikin bengong? Dampaknya bukan ayam tetangga mati tapi jadi korban iseng temen-temen kayak gini nih.
Gif Via bestfunnygifs.com dimuat di buzzfeed.com
Gif Via bestfunnygifs.com dimuat di buzzfeed.com
Nggak hanya itu, bahkan nggak bisa bedain mana yang beneran ato yang boongan.
Gif via Via jokideo.com dimuat di buzzfeed.com
Gif via Via jokideo.com dimuat di buzzfeed.com
Apes banget ini bule-bule. Ternyata dia juga butuh bantuan, nih.
b3
Gif via CBS / Via chronologicalrandomness.wordpress.com dimuat di buzzfeed.com
Tatapan nanarnya Shinchan mah nggak mempan. Yang satu ini bikin kita mau nggak mau nolongin dia.
b4
Gif via HBO / Via starwarsrp.net
Kalo soal duit pasti rada-rada gimana gitu mau minjemin. Hingga si bule ngeluarin jurus terakhirnya, yaitu …….
gif via mrwgifs.com dimuat di buzzfeed.com
gif via mrwgifs.com dimuat di buzzfeed.com

Kalau kamu merasa tidak lebih baik dari bule-bule itu, alias sama-sama pernah atau sering mengalami bokek, sudah saatnya lakukan usaha lebih.

Artikel 4465378848908656390

Post a Comment Blogger Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Home item